Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

BUPATI BANYUMAS AJAK WARGA DATANG KE TPS

PURWOKERTO – Bupati Banyumas, Achmad Husein mengajak para pemilih untuk datang mencoblos ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu, 17 April 2019 mendatang.

“Ayo datang ke TPS. Apapun pilihannya,” kata Husein, Rabu (5/12).

Ia menambahkan, masyarakat harus berpartisipasi aktif untuk nyoblos dengan mengetahui siapa yang akan dipilih. Menurutnya, menjadi penting agar para pemilih mengenal siapa yang akan dipilih menjadi presiden/wapres, DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten Banyumas.

“Sosialisasi penting dilakukan. Bahkan perlu simulasi agar pemilih tidak bingung,” kata Bupati saat bertemu dengan Ketua dan Anggota KPU Banyumas serta sekretaris KPU di ruang kerjanya, Rabu pagi.

“5 menit di TPS menentukan nasib 5 tahun ke depan. Pastikan memilih dengan benar,” kata Bupati.

Sementara itu Ketua KPU Banyumas, Imam Arif Setiadi menginformasikan tahapan-tahapan dan kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2019 kepada Bupati Banyumas.

“KPU Banyumas siap menggelar Pemilu. Saat ini sudah dilakukan penambahan dua PPK, logistik kotak dan bilik sudah berada di gudang KPU, validasi surat suara sudah dilakukan, sedang dilakukan pemutakhiran data pemilih dan sosialisasi kepemiluan terus digencarkan kepada masyarakat,” kata Imam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Banyumas juga menitip pesan kepada Bupati Banyumas agar menyosialisasikan kepada masyarakat Banyumas dan jajaran pemerintahan. Selain itu, KPU Banyumas menyerahkan buku infografik data dan buku dokumen foto Pilkada Serentak Tahun 2017. (hwo)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!