Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

Imam Arif Setiadi : Nyoblos Sedina Nggo Limang Tahun

Puwokerto – Imam Arif Setiadi, Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Komunitas Sedulure Inyong (SI) di Balai Desa Dukuhwaluh, Rabu (29/11).

Dalam sambutan pembukaan, Dirin selaku ketua komunitas mengatakan bahwa tujuan digelarnya sosialisasi tersebut adalah agar anggotanya bisa memperoleh informasi terkait penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

“Kita menghadirkan narasumber dari KPU Banyumas langsung, jadi informasinya harus kita perhatikan,” katanya.

Di hadapan puluhan peserta yang terdiri dari anggota SI, Imam mengajak agar masyarakat berperan aktif dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Tengah Tahun 2018. Imam menginformasikan bahwa kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Tengah akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 27 Juni tahun 2018 bersamaan dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas.

Ia juga mengatakan, satu suara yang diberikan oleh masyarakat akan menentukan nasib masyarakat dalam lima tahun ke depan.

“Nyoblos sedina nggo limang tahun (nyoblos satu hari untuk lima tahun, red),” begitu kata Imam yang disampaikan dalam bahasa Banyumasan.

Imam juga menghimbau kepada peserta agar menjadi pemilih yang cerdas. “Kita pilih pasangan calon yang memiliki program-program bagus,” tandas Imam. [rfk]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!