Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

JUMAT SEHAT, SEKRETARIAT KPU KABUPATEN BANYUMAS GOES SEPEDA KE ALUN-ALUN BANYUMAS

 Purwokerto – Sibuk bekerja adalah hal wajar yang dialami oleh setiap orang. Termasuk di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas, kini segenap sekretariat KPU sedang disibukkan dengan berlangsungnya tahapan Pemilu Tahun 2019. Hanya saja, yang perlu menjadi perhatian adalah kesehatan dan kebugaran badan harus tetap diperhatikan di sela-sela kesibukan bekerja. Hari ini, Jumat (11/9) sekretariat KPU Kabupaten Banyumas membugarkan otot-otot dengan goes bersepeda ke Alun-alun Banyumas.

Mengayuh sepeda milik masing-masing orang, goes dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dari halaman kantor KPU.  Ada tujuh sepeda yang diturunkan pada goes kali ini. Sedangkan sebagian lainnya mengendarai mobil dengan tujuan mengawal para pesepeda. Dan benar saja, dua sepeda tidak bisa melanjutkan perjalanan karena rusak. Melewati jalur Karangnanas-Wlahar Kulon-Banyumas, pesepeda tiba di Alun-alun Banyumas pada pukul 10.00 WIB.

Foto selfie di Alun-alun menjadi hal wajib bagi pesepeda. Ada kerangka pesawat jet tempur dan tank yang bisa dijadikan background indah untuk berselfie ria di sana.

Lelah bersepeda, pesepeda pun menyempatkan diri untuk berwisata jajanan yang ada di sekitar Alun-alun Banyumas.

Kegiatan goes sepeda diakhiri dengan makan siang bersama. Kegiatan ini harus diakhiri sebelum pukul 11.30 WIB, mengingat hari Jumat ada kewajiban Sholat Jumat bagi yang muslim. Dari kegiatan ini, pesepeda menjadi sadar akan pentingnya menjaga kesehatan fisik di sela-sela kesibukan bekerja. [jk]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!