Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KETUA KPU BANYUMAS : KONSENTRASI DAN LOYALITAS ADALAH PRINSIP KERJA

PURWOKERTO – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi menyatakan bahwa konsentrasi dan loyalitas adalah prinsip dasar bekerja sebagai penyelenggara Pemilu, khususnya Pemilu Tahun 2019. Hal itu disampaikan melalui sambutannya dalam kegiatan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) dua Anggota PPK dan dua anggota PPS Pemilu Tahun 2019, Selasa (18/3).

“Konsentrasi dalam mengikuti tahapan dan loyalitas kepada Lembaga dan pimpinan,” terang Imam mengawali pidatonya.

Imam meneruskan, tahapan Pemilu 2019 sudah memasuki fase yang menyibukkan. Ia berpesan kepada anggota PAW terlantik agar konsentrasi kepada tahapan yang sedang berjalan. Katanya, saat ini tahapan yang sedang berlangsung adalah persiapan penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan persiapan logistik Pemilu.

Menurutnya, sudah tidak ada lagi waktu untuk belajar. Untuk menyelaraskan kinerja, bapak dari empat anak ini meminta agar anggota PAW terlantik segera berkoordinasi dengan anggota lainnya.

Sementara itu, loyalitas anggota PPK dan PPS juga harus diberikan baik kepada Lembaga maupun kepada pimpinan.

“Apapun yang dikatakan oleh pimpinan maka harus dikerjakan,” tegasnya.

Katanya, ini juga sebagai bentuk loyalitas kepada Lembaga KPU.

Perlu diketahui, kegiatan ini digelar untuk melantik PAW PPS desa Karangmangu, Baturraden dan PAW PPS desa Klapagading, Wangon. Serta untuk melantik PAW PPK Kembaran dan Purwojati. Hadir pada kegiatan yang digelar di Aula KPU Kabupaten Banyumas itu anggota Bawaslu Kabupaten Banyumas, rohaniawan dari Kemenag Kabupaten Banyumas dan beberapa anggota PPK lain yang ikut mendampingi. [rfk]

 

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!