Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KOTAK DAN BILIK SUARA SUDAH SAMPAI KE BANYUMAS

PURWOKERTO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas saat ini sudah mulai menerima logistik Pemilu Tahun 2019. Logistik yang diterima berupa kotak dan bilik suara. Kedatangan logsitik ini sesuai dengan jadwal pihak penyedia barang secara bertahap mulai Jumat (16/11) kemarin. Sampai dengan Senin (19/11) pukul 12.00 kotak suara yang sudah diterima sebanyak 13.705 buah dan bilik suara sejumlah 3.224 buah.

“Jumlah logistik yang dikirimkan berdasarkan kebutuhan 5.437 TPS yang ada di Kabupaten Banyumas,” terang Imam Arif Setiadi, Ketua sekaligus yang membidangi Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Banyumas saat ditemui di ruang kerjanya oleh reporter.

Midin selaku Kasubag Keuangan Umum dan Logistik menambahkan, kebutuhan kotak suara di Banyumas mencapai 27.482 buah. Sedangkan kebutuhan bilik suara mencapai 21.748 buah.

Bilik suara sejumlah 3.224 yang sudah diterima itu sudah cukup untuk memenuhi kekurangan bilik suara yang ada di Kabupaten Banyumas. Sedangkan kotak suara, semuanya akan diperbarui dengan kotak suara yang baru.

Logistik yang sudah diterima oleh KPU Kabupaten Banyumas disimpan di Gudang KPU di desa Bojongsari, Kembaran, Banyumas. Proses pembongkaran muatan, selain disaksikan oleh petugas KPU juga disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Banyumas. [jik]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!