Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU Banyumas Bahas Persiapan Pembentukan Badan Penyelenggara Pemilu 2018 Bersama Bupati, Wabup dan Sekda

Purwokerto – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Banyumas gelar audiensi dengan Bupati Banyumas bertempat di ruang Sasana Wilis Rumah Dinas Bupati Banyumas Jalan kabupaten Nomor 01 Purwokerto, pada Rabu pagi (4/10). Hadir dalam acara tersebut Bupati Banyumas, Sekretaris Daerah (Sekda) serta komisioner KPU Kabupaten Banyumas. Audiensi tersebut digelar dalam rangka membahas tentang persiapan pembentukan badan penyelenggara ad hock yang terdiri dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas 2018.

Selanjutnya, di tempat terpisah KPU Kabupaten Banyumas juga melakukan audiensi dengan wakil bupati Dr. Budhi Setiawan dan sekretaris daerah Kabupaten Banyumas. Audiensi tersebut pun masih menyoal tema yang sama.

Audiensi ini dimaksudkan sebagai langkah koordinasi antara pemerintah kabupaten Banyumas dan KPU Banyumas agar tercapai kesepahaman dan sinergitas dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati Banyumas serta wakilnya pada 27 Juni 2018 mendatang.[jik]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!