Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU BANYUMAS BAKAL BAGIKAN 51. 135 PIAGAM PENGHARGAAN

PURWOKERTO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas dalam waktu dekat akan membagikan sertifikat piagam penghargaan bagi penyelenggara pemilu adhoc. Sertifikat yang dibagikan sebanyak 51.135 lembar.

Ketua KPU Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi mengatakan, piagam tersebut sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari KPU RI atas dedikasi dan keterlibatan sebagai penyelenggara pemilu.

“Piagam mulai minggu depan akan kami distribusikan hingga akhir November 2019,” kata Imam seusai rapat persiapan distribusi piagam, Jumat (15/11) pagi.

Piagam yang dibagikan sebanyak 51.135 lembar. Jumlah itu terdiri dari 216 PPK dan Sekretariat di 27 kecamatan, 1.986 lembar untuk PPS dan Sekretariat di 331 desa/kelurahan, 48.933 lembar untuk KPPS dan linmas di 5.437 tempat pemungutan suara.

“Piagam akan kami bagikan langsung dengan dikirim ke kantor kecamatan dan balai desa atau kantor kelurahan setempat,” kata Imam.

Ia menambahkan, KPU Banyumas membentuk tim yang akan diterjunkan untuk distribusi hingga tingkat desa dan jadwal distribusi piagam akan dilakukan mulai Senin (18/11) hingga Senin (25/11). Terkait pendistribusian piagam tersebut, akan ada supervisi dan monitoring dari KPU Provinsi Jawa Tengah. (hwo/prodat)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!