Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU BANYUMAS “BERSATU KITA MAJU”

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 di Halaman Kantor KPU Banyumas, Senin (28/10/2019).

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Suharso Agung Basuki, Anggota KPU Divisi Hukum dan Pengawasan, membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

“Tema Bersatu Kita Maju bagi KPU Banyumas dimaknai sebagai KPU untuk Indonesia maju adalah KPU yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan  inovasi,  kreativitas  yang  tinggi,  mandiri,  inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia,” ujar pria yang akrab disapa Agung ini.

Upacara yang diikuti oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Banyumas, berlangsung khidmat dan diakhiri dengan foto bersama. (sks)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!