Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU BANYUMAS LAKSANAKAN PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PEMILU 2019

PURWOKERTO – Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Banyumas ditetapkan dalam Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas pada Jum’at (03/05/2019).

“Selama 5 (lima) hari berturut-turut, dari Senin hingga Jum’at, 29 April sampai dengan 3 Mei 2019 telah dilaksanakan rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 dari 27 Kecamatan, ujar Hanan Wiyoko, Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan.

Hari pertama diawali lima Kecamatan yaitu Lumbir, Wangon, Jatilawang, Rawalo, Kebasen. Hari Kedua, tujuh kecamatan yaitu Kemranjen, Sumpiuh, Tambak, Somagede, Kalibagor, Banyumas, Patikraja. Hari ketiga, enam kecamatan, yaitu Purwojati, Ajibarang, Gumelar, Pekuncen, Cilongok, Karanglewas. Hari keempat, Sumbang, Kembaran, Sokaraja, Baturraden, Kedungbanteng, Purwokerto Barat.  Hari terakhir, tiga kecamatan yakni Purwokerto Utara, Purwokerto Timur dan Purwokerto Selatan.

Bertempat di Aula KPU Kabupaten Banyumas, Rapat Pleno Terbuka dihadiri Forkompinda, Desk Pemilu dan Bawaslu Kabupaten Banyumas, Saksi Peserta Pemilu 2019 baik dari Partai Politik, DPD maupun dari Tim Pilpres, Media Massa dan Ketua beserta Anggota PPK dari 27 (dua puluh tujuh) kecamatan di wilayah Kabupaten Banyumas. Adapun Berita Acara dan Sertifikat Hasil Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Banyumas untuk setiap Pemilu setelah ditandatangani dan diserahkan ke para Saksi dan Bawaslu, juga diumumkan melalui website dan media sosial KPU Kabupaten Banyumas. (sks)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!