Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU BANYUMAS SERAHKAN BA HASIL VERIFIKASI PERBAIKAN PARPOL

Purwokerto – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas serahkan Berita Acara (BA) hasil verifikasi perbaikan Partai Politik (Parpol) pasca putusan Mahkamah Konstitusi calon peserta Pemilu Tahun 2019. Penyerahan dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Banyumas, Unggul Warsiadi didampingi oleh anggota KPU Kabupaten Banyumas di aula KPU Kabupaten Banyumas pada Rabu (7/2). BA diserahkan kepada lima partai yang terdiri dari partai Hanura, PKPI, Garuda, PBB dan partai Berkarya.

Disaksikan oleh anggota panitia pengawas Pemilu Kabupaten Banyumas, BA diserahkan kepada penghubung masing-masing partai. Unggul menyampaikan, kelima partai tersebut telah dinyatakan memenuhi syarat dalam tahapan verifikasi perbaikan. Pernyataan ini dituangkan di dalam BA yang diserahkan. Sebelumnya verifikasi perbaikan telah dilakukan pada Selasa (6/2) lalu dengan cara anggota KPU Kabupaten Banyumas mendatangi ke kantor masing-masing partai yang bersangkutan.

“Dengan demikian, kelima partai telah memenuhi syarat dalam tahapan verifikasi perbaikan partai politik calon peserta Pemilu 2019,” tegas Unggul.

Berdasarkan rencana, sambung Unggul, pengumuman tentang partai yang sah diterima sebagai peserta Pemilu Tahun 2019 akan disampaikan oleh KPU Republik Indonesia pada 17 Februari 2018 mendatang. [rfk]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!