Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU Banyumas Terima Tiga Penghargaan dari KPU Jawa Tengah

PURWOKERTO – KPU Kabupaten Banyumas mendapat tiga penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Tengah terkait penyelenggaraan Pemilu 2019.

Ketiga penghargaan tersebut adalah Terbaik 1 kategori Tertib Administrasi Kepegawaian, Terbaik 2 kategori soliditas lembaga, dan Terbaik 3 kategori penanganan dan penyelesaian masalah hukum.

Ketiga penghargaan diserahkan oleh Komisioner KPU Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (24/8) malam di sela-sela rapat evaluasi tahapan pemilu di Purwokerto. Selain Kabupaten Banyumas, KPU Jawa Tengah juga memberikan penghargaan kepada KPU kabupaten/kota lainnya dalam berbagai kategori.

Terkait penghargaan tersebut, Plh Ketua KPU Banyumas, Suharso Agung Basuki menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf dan komisioner KPU Banyumas yang telah bahu membahu menyukseskan tahapan Pemilu 2019 di Banyumas.

“Prestasi ini adalah capaian bersama. Mari kita pertahankan. Soliditas, kedisiplinan dan ketertiban, serta hal-hal baik yang menjadi budaya kerja KPU terus kita tingkatkan,” kata Suharso Agung.

Hal senada disampaikan Ketua KPU Jawa Tengah, Yulianto Sudrajat. Dalam sambutannya mengatakan agar penghargaan tersebut bisa memotivasi KPU kabupaten/kota di Jawa Tengah bekerja dengan semangat dan profesional. (hwo)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!