Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU PROFESIONAL BERINTEGRITAS DEMI PEMILU AMAN DAN DAMAI

Purwokerto, kab-banyumas.kpu.go.id – Sebagai penyelenggara pemilihan umum (pemilu), Komisioner dan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar dapat bekerja secara profesional, berintegritas dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi serta bekerja bersama dengan penuh semangat.

Demikian penggalan naskah pidato Ketua KPU RI yang dibacakan oleh Ketua KPU Kabupaten Banyumas, Unggul Warsiadi dalam upacara bendera peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di halaman kantor KPU Kabupaten Banyumas, Kamis (17/8).

Nilai-nilai Nasionalisme penyelenggara pemilu penting untuk diterapkan dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2018 serta pemilu serentak presiden dan wakil presiden dan pemilu legislatif Tahun 2019 demi terciptanya penyelenggaraan pemilu yang aman dan damai serta menciptakan estafet kepemimpinan daerah maupun negara yang bisa merubah tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara kearah yang lebih baik.

KPU Kabupaten Banyumas pada Tahun 2018 menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas serentak dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang dijadwalkan pada Rabu, 27 Juni 2018.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada pegawai negeri sipil berprestasi di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Banyumas tahun 2017 yaitu Sigit Budiyanto, staf subbag Hukum serta kegiatan foto bersama. (sari)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!