Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU PROVINSI APRESIASI GUDANG LOGISTIK KPU BANYUMAS

PURWOKERTO – KPU Provinsi Jawa Tengah mengapresiasi kondisi gudang logistik KPU Kabupaten Banyumas, Selasa (29/1) siang.

Hal itu dikatakan Agus Suseno setelah melihat langsung kondisi gudang yang terletak di Desa Bojongsari, Kembaran. Ia mengaku puas dengan kondisi penyimpanan kotak, bilik, sampul dan perlengkapan TPS lain yang sudah diterima oleh KPU Kabupaten Banyumas.

“Saya puas dengan (kondisi) gudang”, ujarnya.

Menurut Kabag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Provinsi Jawa Tengah ini, KPU Provinsi Jawa Tengah berusaha memastikan bahwa kondisi logistik Pemilu dan gudang penyimpanannya memenuhi standar. Selain memastikan keamanan logistic, pihaknya juga ingin memastikan pengadaan logistik yang menjadi wewenang KPU Kabupaten/Kota telah dilakukan.

“Kita ingin mengecek apakah semua pengadaan logistik sudah dilaksanakan”, katanya, didampingi perwakilan Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah.

KPU Provinsi Jawa Tengah bersama dengan Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah, perwakilan perguruan tinggi, dan perwakilam organisasi profesi saat ini sedang melakukan monitoring gudang dan penyimpanan logistik di seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Tujuannya, untuk memastikan agar logistik yang sudah diadakan dan diterima terjaga kualitasnya sampai nanti didistribusikan ke bawah.

Terlebih, pada akhir-akhir ini sebagian wilayah Jawa Tengah kerap dilanda cuaca ekstrim yang dikhawatirkan dapat mengganggu keamanan logitik yang sudah ada.(spa)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!