Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

LAPORAN AUDIT DANA KAMPANYE PASANGAN CALON BUPATI BANYUMAS TAHUN 2018

Purwokerto – Rabu (11/7) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas serahkan hasil audit Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) dari Kantor Akuntan Publik (KAP) dan KPU Kabupaten Banyumas kepada tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas pada Pilkada Serentak Tahun 2018. Dari laporan yang diserahkan itu, KPU Kabupaten Banyumas memberi kesimpulan bahwa penggunaan dana kampanye itu patuh pada peraturan.

“Laporan ini kami nilai sesuai patuh terhadap peraturan KPU,” ungkap Imam Arif Setiadi, Anggota KPU Kabupaten Banyumas Divisi Sosialisasi dan Parmas.

Lebih lanjut ia menerangkan, laporan sudah sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2017 tentang dana kampanye peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Tahun 2018.

Disaksikan oleh Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Banyumas, Suharso Agung Basuki, anggota KPU Kabupaten Banyumas menyerahkan laporan itu kepada Agin Surya Hakim selaku tim sukses dari pasangan calon nomor urut satu dilanjutkan  menyerahkan laporan kepada Shinta Laela selaku tim sukses pasangan calon nomor urut dua.

Dengan telah diserahkannya laporan hasil audiensi ini, artinya perputaran dana kampanye selama tahapan kampanye berjalan dengan lancar dan tidak ada persoalan. [rfk]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!