Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

PARTAI DEMOKRAT BANYUMAS MASIH SEBATAS KONSULTASI KE KPU BANYUMAS

Purwokerto – Ketua Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Banyumas, Susilo Rini datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Banyumas untuk berkonsultasi terkait pendaftaran bakal calon legislatif pada Pemilu tahun 2019 pada Sabtu (14/7). Didampingi oleh lima pengurus lainnya, mereka disambut oleh dua anggota KPU Kabupaten Banyumas, Ikhda Aniroh dan Waslam Makhsid beserta sekretariat KPU Kabupaten Banyumas lainnya.

Rencana semula, Partai Demokrat akan melakukan pendaftaran pada hari Sabtu 14 Juli 2018 pukul 14.00 WIB. Namun dengan turunnya instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat tentang waktu pendaftaran, akhirnya mereka datang ke KPU Kabupaten Banyumas hanya untuk berkonsultasi.

“Dua hari lalu kami diinstruksi untuk mendaftar pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018,” terang Susilo.

Ia menambahkan, rencana pendaftaran Partai Demokrat di setiap tingkatan pada hari itu dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan konsultasi ini Susilo menanyakan tentang keharusan berkas-berkas yang harus dipenuhi. Dia juga menanyakan tentang apa saja yang harus diunggah ke dalam Apilkasi Pencalonan (Sipol) KPU.

Menanggapinya, Ikhda Aniroh menjelaskan bahwa Partai harus memenuhi berkas sesuai dengan formulir pendaftaran. Selain itu, ia juga menghimbau agar Partai mencermati setiap berkas yang akan diserahkan agar proses pendaftaran berjalan lancar. [rfk]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!