Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

PENYERAHAN HADIAH PEMENANG LOMBA FOTO SELFIE #InyongNyoblos

PURWOKERTO – 28 pemenang lomba Foto Selfie dan Groufie #InyongNyoblos menerima hadiah berupa uang tunai total 12 juta rupiah dan piagam penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas, Sabtu (4/5) di ruang Green Hall Omah Daun Purwokerto.

“Peserta lomba Foto Selfi dan Groufie ini cukup banyak, ada kurang lebih 1400 peserta. Terimakasih saya ucapkan atas partisipasi masyarakat Banyumas dalam lomba foto ini,” kata Yasum Surya Mentari, Anggota KPU Kabupaten Banyumas, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Pemenang diputuskan berdasarkan hasil Rapat Pleno Penilaian dan Penetapan Pemenang Lomba Foto Selfie dan Groufie di TPS #InyongNyoblos yang dilaksanakan pada hari Rabu, 24 April 2019. Hasil rapat pleno dituang dalam Berita Acara Nomor 448/PL.01-7-BA/3302/KPU-Kab/IV/2019 tanggal 24 April 2019.

Rapat pleno dihadiri oleh para dewan juri dan staf sekretariat KPU Kabupaten Banyumas. Adapun dewan juri terdiri dari tiga orang, yaitu Tri Nugroho Adi (Dosen FISIP Unsoed Purwokerto), Idhad Zakaria (Fotografer) dan Yasum Surya Mentari. Penyerahan hadiah kepada para pemenang dilakukan bergantian oleh Tri Nugroho Adi dan Komisioner KPU Banyumas, Khasis Munandar, Yasum Surya Mentari dan Imam Arif Setiadi.

“Adapun pemenang terbagi dalam 2 kategori yakni selfie dan groufie, masing-masing terdiri dari Juara 1, 2, 3 dan 11 pemenang favorit,” tambah Surya.

Lomba ini diselenggarakan pada hari pemungutan suara pemilu serentak tahun 2019  yaitu Rabu, 17 April 2019. Selain menambah semarak jalannya penggunaan hak pilih, lomba ini juga diharapkan dapat meningkatkan kehadiran pemilih di TPS demi peningkatan partisipasi pemilih. (sks)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!