Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

REKAPITULASI DPTHP I TINGKAT PPK SE BANYUMAS

(Foto bersama PPK, PPS, Panwascam, dan Perangkat Pemerintah Kecamatan Gumelar Usai Rapat)

 

Banyumas – Secara serentak, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Banyumas menggelar Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) I Pemilu Tahun 2019 tingkat Kecamatan pada hari ini, Sabtu (10/11) di sekretariat PPK masing-masing. Pleno ini digelar dalam rangka rekapitulasi hasil penyempurnaan dan perbaikan daftar pemilih di tingkat PPS yang telah berlangsung sejak awal bulan Oktober 2018 lalu.

Perbaikan dan penyempurnaan daftar pemilih itu meliputi pada daftar pemilih yang terdeteksi ganda, belum masuk ke daftar pemilih serta adanya temuan kesalahan data pemilih. Dituangkan dalam sebuah Berita Acara (BA), hasil rapat pleno tersebut diserahkan kepada Panitia Pengawas Kecamatan, Pengurus Parpol tingkat Kecamatan setempat dan perangkat pemerintahan tingkat kecamatan.

Selanjutnya, hasil rapat pleno tingkat PPK ini akan direkap lagi dalam Rapat Pleno Rekapitulasi DPTHP II KPU Kabupaten Banyumas yang rencananya akan dilakasnakan pada Senin 12 November 2018 setelah sebelumnya akan melalui tahapan sinkronisasi bersama seluruh PPK, Bawaslu dan Parpol. [rfk]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!