Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

Sehari, KPU Banyumas Sosialisasikan Pilgub Ke 3 Titik

Purwokerto – Semakin gencar sosialisasi, hari ini, Selasa (5/12) Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas sosialisasikan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah Tahun 2018 ke tiga lokasi. Pertama adalah di Rumah Keluarga Kembang Cahaya, Bancarkembar, kedua di Pendopo Wakil Bupati Banyumas dan terakhir di Gedung Dakwah Muhammadiyah Banyumas.

Di lokasi pertama, anggota KPU Kabupaten Banyumas yang menjadi pembicara adalah Waslam Makhsid. Kegiatan di tempat tersebut mengundang peserta dari anggota Rumah Keluarga Kembang Kencana itu sendiri, perwakilan Karang Taruna desa atau kelurahan se Kecamatan Purwokerto Utara dan Purwokerto Timur, serta anggota komunitas musik Purwokerto. Terdapat 100 peserta dalam kegiatan tersebut.

“Kita semua sama-sama warga Banyumas yang punya hak mendapat sosialisasi dan menyoblos,” kata Waslam saat mengisi materi.

Ia menghimbau agar peserta tidak menyia-nyiakan hak yang dimilikinya untuk bersumbangsih menentukan pemimpin Banyumas.

Adapun sosialisasi yang digelar di Pendopo Wakil Bupati mengundang peserta dari anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Banyumas dengan Ikhda Aniroh sebagai narasumbernya. Terdapat 70 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Sedangkan sosialisasi yang diadakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Banyumas mengundang peserta dari Kepala Sekolah Muhammadiyah se Banyumas yang berjumlah 100 orang. Adapun yang menjadi pembicaranya adalah Imam Arif Setiadi. [rfk]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!