Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

SEMANGAT PAGUYUBAN IBU-IBU KELUARGA KPU KABUPATEN BANYUMAS

Purwokerto – Selama bertahun-tahun penyelenggaraan pemilihan di Banyumas telah berjalan dengan sukses. Kerja keras dari berbagai elemen, terutama anggota dan pegawai sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas menjadi faktor utama kesuksesan itu. Namun, yang juga tidak boleh dilupakan adalah peran keluarga yang menjadi suporter bagi mereka. Keluarga menjadi alasan sekaligus tujuan mereka bekerja di KPU, melaksanakan tanggungjawabnya.

Hari ini, Jumat (16/11) paguyuban ibu-ibu keluarga KPU Kabupaten Banyumas melangsungkan pertemuan rutin dalam rangka mempererat tali silaturahim kekeluargaan dan perkenalan dengan anggota baru. Anggota baru itu adalah tiga istri anggota KPU Kabupaten Banyumas yang baru.

Pertemuan rutin yang kali pertamanya dilaksanakan pada Jumat 3 Oktober 2014 ini diawali dengan sesi perkenalan anggota baru. Mereka adalah Anies Indah Hariyanti istri dari Hanan Wiyoko, Nur Wahyuni istri dari Yasum Surya Mentari, dan Rojiatul Khasanah istri dari Khasis Munandar. Setelah perkenalan, dilanjutkan dengan  menyusun struktur kepengurusan paguyuban yang baru, dengan ketua terpilih adalah Ibu Wahyu Hirawan dan Wakil Ketua Ibu Anies Wiyoko.

Bertempat di Ruang Audio Visual Rumah Pintar Pemilu, pertemuan yang digelar rutin dua bulanan ini juga membahas tentang berbagai hal yang positif. Mereka membahas tentang rencana kegiatan ke depan. Di antaranya adalah penyusunan rencana materi pertemuan dari Bidang Pendidikan. Sementara dari Bidang Ekonomi dan Sosial Budaya akan dibahas pada pertemuan berikutya. Pada dasarnya, pertemuan ini mereka jadikan sebagai ajang silaturahim dan bertukar informasi, ilmu dan pengalaman antaranggota guna menambah wawasan dan kualitas diri. [jik]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!