Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

APEL PERDANA SETELAH CUTI LEBARAN

Apel perdana setelah cuti lebaran di halaman kantor KPU Kabupaten Banyumas, Senin (10-06-2019)

PURWOKERTO – Apel perdana setelah cuti lebaran dilaksanakan di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas, Senin (10-06-2019) pagi. Apel pagi langsung dipimpin oleh Imam Arif Setiadi dan diikuti oleh komisioner, pejabat struktural dan staf. Momen apel perdana juga digunakan untuk bersalam-salaman.

Imam dalam sambutannya memohon maaf jika selama ini sebagai pribadi maupun sebagai Ketua KPU Banyumas banyak kesalahan. Dia mengajak kepada seluruh jajaran KPU Banyumas untuk memperbaiki kinerja setelah selama sebulan penih digembleng secara rohani. “Bulan syawal artinya bulan peningkatan. Maka kita harus meningkatkan kinerja kita. Insa alloh kita berbuat yang terbaik untuk lembaga ini (KPU), itu semua (kebaikan) akan kembali pada diri kita”, ujar pria yang juga sebagai PNS Non-aktif Kementerian Agama ini.

Setelah kembali aktif pasca cuti lebaran, KPU Kabupaten Banyumas memiliki sejumlah agenda yakni persiapan sidang perdana sengketa PHPU di MK. Meski yang beracara adalah KPU RI melalui kuasa hukum, tetapi KPU seluruh Indonesia bersiap jika setiap saat diminta untuk menyiapkan alat bukti pendukung. (SPA)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!