Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

DIVISI PARMAS DAN SDM LAKUKAN RAPAT SECARA DARING

PURWOKERTO – Sesuai instruksi Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), seluruh jajaran KPU diminta untuk bekerja dari rumah (work from home/WFH) untuk mencegah penyebaran Covid-19. Maka, pertemuan rutin bulanan KPU Kabupaten Banyumas di setiap divisi saat inipun dilakukan secara daring.

Seperti pertemuan rutin divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia pada Rabu (01-04-2020) ini dilakukan secara daring. Rapat yang dipimpin oleh Yasum Surya Mentari selaku Ketua Divisi Parmas dan SDM ini secara khusus membahas aktifitas-aktifitas yang diampu oleh divisi Parmas dan SDM selama Maret 2020.

“Biasanya pertemuan rutin (setiap divisi) dilakukan secara tatap-muka setiap awal bulan. Tujuannya untuk mengevaluasi kegiatan selama sebulan lalu dan agenda selama satu bulan ke depan. Tapi karena semua sedang WFH ya akhirnya lewat daring”, kata pria dua anak ini.

Yasum Surya menjelaskan selain untuk mengkoordinasikan program dan kegiatan, kegiatan rapat daring juga digunakan sebagai sarana silaturahmi sekaligus memantau para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di rumah masing-masing.

Seperti diketahui, KPU Kabupaten Banyumas telah memutuskan untuk memperpanjang masa pelaksanaan WFH sampai dengan 21 April 2020. Adapun pelaksanaan kegiatan perkantoran tetap berjalan dengan sistem piket. (SPA)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!