Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

HUT BANYUMAS, KETUA KPU IKUTI UPACARA DAN RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD

Upacara Bendera Peringatan Hari Jadi ke 449 Kabupaten Banyumas di Alun-alun Purwokerto, Sabtu (22/02/2020) pagi.

PURWOKERTO – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Jadi ke 449 Kabupaten Banyumas di Alun-alun Purwokerto, Sabtu (22/02/2020) pagi.

Bertindak selaku inspektur Upacara, Bupati Banyumas Achmad Husein, upacara diikuti oleh TNI, Polisi, Satpol PP, Korpri, ASN, PGRI, OKP, Pelajar dan Pramuka dan dihadiri pula oleh DANREM 071/Wijaya Kusuma dan Kepala SPN Purwokerto, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Banyumas, para Bupati tetangga, Anggota Forkompinda, Mantan Bupati Banyumas, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Rektor Perguruan Tinggi, Pimpinan Perbankan BUMN dan BUMD, Pejabat Sipil TNI dan POLRI, Ketua Organisasi Pemuda dan Organisasi Masyarakat, para sesepuh tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Upacara hari jadi Banyumas yang ke 449 ini di meriahkan pula dengan adanya Paramotor sebanyak 2 orang yang masing-masing bertuliskan “Better Banyumas” dan “Selamat dan sukses hari jadi Banyumas yang ke 449”. Kedua Paramotor tersebut juga berkeliling di area sekitar Purwokerto.

Ketua KPU Banyumas (paling kiri) mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyumas di Gedung DPRD Kabupaten Banyumas usai Upacara Bendera.

Usai Upacara, Ketua KPU Banyumas mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyumas di Gedung DPRD Kabupaten Banyumas.

“Selamat Hari Jadi ke 449 untuk Kabupaten Banyumas, semoga Banyumas semakin maju, adil, makmur dan mandiri, saya dan KPU Banyumas bangga menjadi bagian dari Kabupaten Banyumas,” ucap Imam kepada tim redaksi DERAP. (sks)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!