Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KOMISIONER KPU SILATURAHMI ANGGOTA BAWASLU BANYUMAS

PURWOKERTO – Menjalin komunikasi antarpenyelenggara Pemilu, Anggota KPU Kabupaten Banyumas melakukan kunjungan silaturahmi kepada Anggota Bawaslu Kabupaten Banyumas, Senin (19/11) siang.

Rombongan KPU dipimpin Ketua KPU Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi dan diikuti empat orang anggota. Rombongan tiba di kantor Bawaslu sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangan KPU disambut lima orang anggota Bawaslu Banyumas yakni Miftahudin (Ketua), Asep Hendry, Yon Daryono, Saleh Darmawan, dan Muh Rif’an Muhajirin.

Ketua KPU Banyumas, Imam Arif Setiadi mengatakan, silaturahmi ini dimaksud untuk menjalin komunikasi dengan Bawaslu sebagai sesama penyelenggara Pemilu di tingkat Kabupaten Banyumas. Dengan acara silaturahmi diharapkan dapat menjalin komunikasi dan koordinasi. Acara silaturahmi dimaksudkan juga sebagai ajang perkenalan komisioner baru KPU dengan pimpinan Bawaslu.

Ketua Bawaslu Banyumas, Miftahudin menyambut positif kegiatan silaturahmi tersebut. Ia berharap hubungan KPU dan Bawaslu bisa kompak dan harmonis untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Banyumas. Acara berlangsung dengan suasana akrab dan diakhiri dengan makan bersama. (hwo)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!