Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU Banyumas Adakan Sosdiklih Bincang Parpol Bersama Partai Berkarya

Purwokerto, kab-banyumas.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas kembali menggelar Program NGODEMAS atau Ngobrol Demokrasi KPU Banyumas serial Bincang Parpol di YouTube KPU Banyumas. Pada edisi ke-17 NGODEMAS mengundang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya yang diwakili oleh Wakil Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Banyumas, Dwi Haryanto dan dipandu Anggota KPU Kabupaten Banyumas Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Khasis Munandar, Kamis (29/4/2021).

Berkarya adalah hasil penggabungan dari Partai Beringin Karya dan Partai Nasional Republik (Nasrep). Partai Berkarya terbentuk dalam rangka mengikuti kompetisi untuk menduduki kursi pemerintah.

Partai Berkaya mempunyai misi membangun bangsa Indonesia tentunya dengan berkarya, serta misi membangun Negara Republik Indonesia lebih baik. Selain itu, Partai Berkarya memiliki program yaitu meningkatkan partisipasi politik baik anggota maupun masyarakat.

“Kami sepakat untuk selalu menjunjung tinggi aspirasi masyarakat Banyumas,” ujar Dwi.
Partai Berkarya merupakan partai yang terbuka, bagi warga masyarakat yang ingin bergabung dapat secara langsung menghubungi salah satu pengurus yang ada di daerahnya masing-masing, sehingga mempermudah masyarakat.

Di akhir sesi Dwi mengajak seluruh masyarakat Banyumas untuk bersama-sama membangun Kabupaten Banyumas yang lebih baik dengan cara Berkarya. (asn)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!