Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU BANYUMAS “NGEPIT BARENG” HARI JADI ke-449 BANYUMAS

PURWOKERTO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas mengikuti kegiatan “Ngepit Bareng Seduluran Selawase” di Alun-alun Purwokerto, Minggu (9/2/2020). Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian perayaan Hari Jadi ke-449 Banyumas Tahun 2020.

“KPU Banyumas ikut berpartisipasi dalam kegiatan Ngepit Bareng Hari Jadi ke 449 Banyumas dalam upaya mempererat hubungan antar lembaga sekaligus sosialisasi kelembagaan kepada masyarakat Banyumas,” kata Suharso Agung Basuki, Komisioner KPU Banyumas yang turut serta dalam kegiatan ini.

Peserta ngepit atau gowes bareng meliputi pegawai Instansi Pemerintahan, Komunitas Gowes dan masyarakat Banyumas. Dari KPU Banyumas, turut serta komisioner dan jajaran sekretariat.

Kegiatan Ngepit Bareng mengambil start dari Alun-Alun Purwokerto. Peserta kemudian berkeliling kota sesuai rute yang ditentukan dan finish kembali di Alun-Alun Purwokerto. Setelah itu dilanjutkan dengan megot bareng dengan Tari Egat egot Banyumasan  dan pengundian hadiah doorprice serta hiburan musik bagi peserta Ngepit Bareng.

Dalam kegiatan ini, Bupati Banyumas Achmad Husein mengajak masyarakat Banyumas untuk melakukan pola hidup sehat, salah satunya melalui olahraga. (sks)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!