Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU BANYUMAS PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA 1 JUNI 2019

KPU Kabupaten Banyumas melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 di halaman Kantor KPU Banyumas

PURWOKERTO – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 juni 2019, KPU Banyumas menggelar upacara peringatan di halaman Kantor KPU Banyumas, Sabtu (01-06-2019). Bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua KPU Banyumas, Imam Arif Setiadi dan diikuti oleh komisioner, pejabat struktural dan staf KPU Banyumas.

Dalam sambutannya, Imam mengingatkan bahwa Pancasila merupakan ideologi bangsa dan hendaknya setiap tindakan kita dalam menjalankan tugas dan kewajiban menyelenggarakan Pemilu haruslah berdasarkan panduan Pancasila. Imam juga mengatakan bahwa keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2019 sejauh ini merupakan prestasi seluruh bangsa Indonesia. “Kita patut bersyukur sejauh ini kita sudah berhasil menyelenggarakan Pemilu. PHPU di MK merupakan ujian apakah kinerja kita baik atau tidak”, katanya.

Sesuai dengan Surat Edaran KPU RI Nomor 9 Tahun 2019 tentang Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 menginstruksikan seluruh Satuan Kerja KPU seluruh Indonesia untuk memperingati hari lahir Pancasila melalui upacara bendera. (SPA)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!