Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU BANYUMAS SEBAR RIBUAN BAHAN SOSIALISASI TEMPEL

PURWOKERTO – Ribuan bahan sosialisasi tempel disebar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas ke pelosok desa dan kecamatan.

Bahan sosialisasi meliputi pamflet memuat visi dan misi Capres dan Cawapres, daftar calon tetap (DCT) DPD Jawa Tengah dan DCT anggota DPRD Kabupaten Banyumas dalam kontestasi Pemilu Tahun 2019. Selain itu ada lima jenis selebaran yang dicetak dalam jumlah banyak.

“Ada 4.000 pamflet dan 3.000 selebaran yang siap dibagi ke pelosok desa dan kecamatan. Nanti untuk ditempel di lokasi strategis,” kata Ketua KPU Kab. Banyumas, Imam Arif Setiadi, Sabtu (15/12).

Bahan sosialisasi tersebut ditujukan untuk menyosialisasikan para peserta Pemilu agar para pemilih mengetahui siapa yang akan dipilih nantinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang.

“Tujuannya untuk mempublikasikan para calon dan tahapan Pemilu sampai ke masyarakat,” tambahnya.

Bahan sosialisasi tersebut mulai dipacking dan didistribusikan ke PPK sejak Jumat (14/12) kemarin. Tiap PPK akan menerima lembar pamflet Capres dan Cawapres, pamflet DPD dan pamflet DPRD Banyumas. Sebelumnya, KPU telah membagikan pamflet DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Tengah. Selain itu dibagikan juga selebaran info kepemiluan seperti Nomor urut Parpol, Pembagian Dapil di Banyumas, dan Tahapan Pemilu. (hwo)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!