Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

KPU BANYUMAS SUKSES LELANG EKS LOGISTIK PEMILU 2019

PURWOKERTO – Lelang barang eks logistik Pemilu Tahun 2019 telah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto, Selasa (19/03/2020) pukul 14.00 di KPKNL Purwokerto.

Barang yang dilelang meliputi surat suara, kotak dan bilik suara berbahan kardus duplex dan template dengan total volume 222.190 kg dan nilai limit Rp.272.166.400,-.

“Dari sisi peminat lelang, ada antusiasme yang lebih tinggi dibandingkan lelang sebelumnya,” kata Subrantas Adhy Candra, staf Subbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Banyumas yang bertindak sebagai Pejabat Penjual.

Terdapat 8 (delapan) peserta lelang yang memasukkan penawaran. Penawar tertinggi yaitu Agus Star Suka dari Jakarta Barat dengan nilai Rp.467.000.000,- yang sekaligus ditetapkan sebagai pemenang lelang.

Lelang menggunakan metode close bidding, dimana cara penawaran dilakukan secara tertutup atau dirahasiakan sehingga masing-masing peserta tidak mengetahui nilai penawaran dari peserta lelang lainnya. Adapun pengumuman lelang dimulai sejak tanggal 13 sampai dengan 19 Maret 2019 pukul 14.00 WIB melalui papan pengumuman, koran harian Merapi, laman KPU Banyumas kab-banyumas.kpu.go.id dan laman lelang.go.id.

Proses lelang ini dihadiri oleh Feri Suryanto ( KPKNL Purwokerto) sebagai Pejabat Lelang, Subrantas Adhy Candra ( KPU Banyumas) sebagai Pejabat Penjual, Kasworo ( KPU Banyumas) sebagai saksi I dan Nur Abdillah (KPKNL Purwokerto) sebagai Saksi II. Hasil lelang ini nantinya akan disetor dan masuk ke kas negara. (SAC/ed.red)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!