Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

MERIAHKAN HUT BANYUMAS KE-449, KPU BANYUMAS IKUTI SENAM “EGAT EGOT”

KPU Banyumas saat mengikuti senam “Egat Egot” di GOR Satria Purwokerto, Jum’at (21/02/2020)

PURWOKERTO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas mengikuti senam kebugaran bersama dan launching seni gerak lengger “Egat Egot” di gelanggang olahraga (GOR) Satria Purwokerto, Jum’at (21/02/2020).

“Sebagai lembaga penyelengara pemilu yang berada di wilayah Kabupaten Banyumas, sedapat mungkin kami turut berpartisipasi dalam peringatan hari jadi Banyumas ini,” kata Kasworo, Plt. Sekretaris KPU Banyumas saat ditemui di area GOR Satria.

Kasworo juga berharap agar Kabupaten Banyumas semakin maju, adil, makmur dan mandiri. Makin maju dan berkualitas demokrasinya serta makin meningkat partisipasi masyarakat dalam kegiatan kepemiluan baik sebagai peserta pemilu, penyelenggara adhoc, pemantau maupun sebagai pemilih.

Kegiatan senam ini diselenggarakan dalam rangka menyongsong Hari Jadi ke 449 Kabupaten Banyumas yang jatuh pada tanggal 22 Februari 2020.

Dimulai pukul 06.30, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh dinas/instansi pemerintah Kabupaten Banyumas, instansi vertikal, BUMN/BUMD dan sekolah di wilayah Purwokerto.

 “Dengan mengikuti kegiatan ini, selain mendapat kebugaran, kita juga turut melestarikan kesenian tradisional lengger banyumasan,” pungkas pria yang juga aktif dalam dunia seni campursari dan karawitan. (sks)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!