Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

PELEPASAN TENAGA PENDUKUNG PEMILU, RIFKI: SAYA TERKESAN DI KPU

Penyerahan kenang-kenangan kepada Tenaga Pendukung Pemilu KPU Banyumas, Jum’at (28/08/2019)

PURWOKERTO – Tenaga Pendukung pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas secara resmi akan menyelesaikan tugasnya per 30 Juni 2019. Untuk itu, KPU Banyumas menggelar acara perpisahan di aula, Jumat (28-06-2019).

Adapun tenaga honoer yang akan mengakhiri masa tugasnya adalah Adhil Muhammad, Sultan Yulizar Muhammad, Ponco Baskoro dan Muhammad Rifki Fathur Rizki. Sedangkan tiga honorer lainnya yaitu Novia Puspita Ningrum, Akhsin Famizani dan Annisa Zahra tetap akan membantu sampai Desember mendatang.

Pada sambutannya, Hirawan Danan Putra mengapresiasi kontribusi para tenaga pendukung Pemilu dalam membantu tugas-tugas penyelenggaraan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. “Terima kasih atas konstribusinya selama ini. Tanpa kalian tugas-tugas KPU tidak akan berjalan optimal”, kata Sekretaris KPU Banyumas ini.

Hirawan menambahkan tiga orang akan tetap membantu KPU Banyumas untuk menyelesaikan tugas-tugas penyusunan laporan keuangan.

Sementara itu, Muhammad Rifki Fathur Rizki yang didaulat mewakili tenaga pendukung Pemilu menyatakan merasa terkesan menjadi bagian dari keluarga besar KPU Banyumas. “Saya sangat terkesan di KPU karena jadi punya pengalaman menjadi penyelenggara Pemilu”, katanya.

Pria yang akrab disapa Jiki ini menyatakan bekal pengalamannya sebagai penyelenggara Pemilu di KPU akan digunakan jika kelak mendaftar sebagai penyelenggara di tempat asalnya. Jika berharap KPU Banyumas akan tambah maju. (SPA)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!