Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

PLT. SEKRETARIS PANTAU PEGAWAI YANG WFH

PURWOKERTO- Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris KPU Kabupaten Banyumas, Kasworo, memantau pegawai yang working from home (WFH) melalui video call, Senin (23-03-2020). Hal ini dilakukan untuk memastikan para pegawai yang bekerja dari rumah masing-masing tetap melaksanaan tugas. Salah satu yang dipantau adalah Sarikasih, salah satu staf pada Subbag Teknis dan Hupmas.

Saat memantau pegawai yang sedang bekerja di rumah, Kasworo menanyakan apa yang sedang dikerjakan dan sampai sejauhmana. Selain itu, dia juga tak lupa berpesan agar setiap pegawai untuk selalu menjaga kesehatan.

Seperti diketahui sesuai edaran KPU RI mulai Rabu (18-03-2020), KPU Kabupaten Banyumas mulai menerapkan kebijakan WFH bagi para staf. Ini dilakukan untuk mencegah meluasnya penularan Covid-19.

“Sesuai arahan pimpinan, pegawai diperbolehkan untuk WFH. Tapi terus kami pantau untuk memastikan mereka tetap produktif meski harus bekerja di rumah”, katanya.

Pegawai KPU Banyumas tidak semua bekerja dari rumah, tetapi secara bergantian datang melaksanakan piket. Adapun komisioner dan plt. Sekretaris tetap hadir setiap hari. (SPA)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!