Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

PPID KPU Banyumas Sampaikan Klarifikasi Penilaian Informasi

Purwokerto, kab-banyumas.kpu.go.id – Dalam rangka pemeringkatan Keterbukaan Badan Publik Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas mendapat kesempatan pertama menyampaikan klarifikasi dalam Penilaian Informasi Wajib Berkala pada laman KPU Kabupaten Banyumas kepada Komisi Informasi Provinsi (KIP) Jawa Tengah, Rabu (01/07/2020).

Klarifikasi disampaikan oleh Pejabat Pengelola Informasi Dokumentasi (PPID) KPU Kabupaten Banyumas yang diampu oleh Kasubag Program dan Data, Subhan Purno Aji didampingi oleh staf dan operator PPID secara online melalui aplikasi zoom. Sedangkan penerima klarifikasi dari KIP Jateng adalah Dwi Meida Kurnia Utami.

Pelaksanaan kegiatan KIP Jateng ini dimulai Rabu, 1 Juli 2020 sampai dengan Senin, 6 Juli 2020 kepada 35 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Selain KPU Banyumas, hari ini ada 7 KPU Kabupaten lainnya yang diklarifikasi yakni Banjarnegara, Cilacap, Batang, Blora, Boyolali, Brebes dan Demak.

Sekretaris KPU Kabupaten Banyumas, Kasworo menyampaikan bahwa kegiatan penilaian oleh KIP Jateng ini sangat baik untuk peningkatan kualitas pelayanan dan keterbukaan informasi Badan Publik termasuk KPU.

“Saya berharap informasi yang tersedia di PPID KPU Kabupaten Banyumas makin baik dan lengkap sehingga masyarakat akan semakin mudah untuk mengakses data kepemiluan yg dibutuhkan,” pungkas Kasworo. (SKS)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!