Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

PPK SE BANYUMAS TETAPKAN HASIL REKAPITULASI DPSHP

Banyumas – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Banyumas menetapkan hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) secara serentak pada Kamis (12/4) dalam Rapat Pleno Terbuka yang digelar oleh PPK masing-masing. Rapat dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Panitia Pengawas Kecamatan, Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan tim kampanye pasangan calon peserta Pilkada Serentak Tahun 2018.

Menurut pantauan www.-kab.banyumas.kpu.go.id terhadap salah satu rapat pleno, Rapat Pleno di Kecamatan Wangon terlihat kegiatan berjalan dengan lancar. Kegiatan diawali dengan pembacaan DPSHP hasil penyerhaan dari PPS oleh ketua PPK Wangon, Suroso. Setelah itu, peserta diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan baik berupa perbaikan ataupun masukan.

Hasil rekapitulasi ini selanjutnya akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas. Waslam Makhsid, anggota KPU Kabupaten Banyumas menyampaikan, rekapitulasi DPSHP dari seluruh PPK akan direkap oleh KPU Kabupaten Banyumas dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang rencananya akan digelar pada Rabu (18/4) mendatang.

“Di rapat pleno tersebut kami akan menetapkan DPT Pilkada Serentak Tahun 2018,” ujar Waslam. [rfk]

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
%d blogger menyukai ini:
Click to listen highlighted text!