Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

SAMBUT HARI JADI KABUPATEN BANYUMAS KE-449, KPU BANYUMAS BERSIH PRAJA

KPU Banyumas laksanakan Bersih Praja di area halaman kantor, Jum’at (31/01/2020)

PURWOKERTO – Bersih Praja, salah satu dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke-449 pada tanggal 22 Februari 2020, dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas pada hari Jum’at (31/01/2020).

Setelah apel pagi, mulai dari komisioner, sekretariat, tenaga teknis hingga mahasiswa magang turut berpartisipasi membersihkan kantor dan halaman.

Plt Sekretaris KPU Kabupaten Banyumas, Kasworo menyampaikan maksud lain dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa memiliki dan peduli di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi menjaga kesehatan. Dengan lingkungan kerja yang bersih, suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kerja sama dan keakraban antar rekan kerja,” kata Kasworo di sela-sela kegiatan bersih praja.

Meskipun sudah ada petugas kebersihan yang rutin membersihkan lingkungan kerja, bersih-bersih oleh seluruh pegawai juga sangat penting untuk membersihkan sudut-sudut kantor atau halaman yang tidak terjangkau oleh petugas kebersihan.  

Fokus Bersih Praja kali ini adalah membersihkan halaman kantor dari rumput, memangkas pohon yang tumbuh menjulur ke area parkiran kantor, serta membersihkan dinding sisi luar kantor. (sks)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!