Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

SILATURAHIM KELUARGA BESAR KPU BANYUMAS

Keluarga besar KPU Banyumas bersalam-salaman dalam acara Silaturahim Idul Fitri 1440 H, Kamis (13/-06-2019)

PURWOKERTO Masih dalam suasana Syawal, Kamis (13-06-2019), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas menyelenggarakan silaturahim di aula KPU Banyumas. Hadir seluruh komisioner, pejabat struktural dan para staf beserta keluarganya masing-masing. Selain ramah-tamah, kegiatan silaturahim ini juga diisi dengan siraman rohani.

Selain itu, hadir pula mantan komisioner dan pejabat di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Banyumas, diantaranya Ismiyanto Heru Permana (Ketua KPU Banyumas periode 2003-2008) dan Iksanto (Ketua KPU Banyumas periode 2003-2008). Hadir pula ketua dan anggota KPU Banyumas periode 2008-2018, yakni Unggul Warsiadi (Ketua), Ikhda Aniroh (anggota) dan Waslam Makhsid (anggota).

Pada kesempatan itu, Imam berterima kasih atas kehadiran keluarga besar KPU Banyumas, termasuk para senior komisioner yang telah berjasa. “Saya mewakili lembaga mohon maaf jika selama ini baik dalam pergaulan formal maupun non-formal banyak kesalahan dan kekhilafan”, kata Imam.

Menurut Hirawan Danan Putra, Sekretaris KPU Banyumas, pihaknya secara rutin setiap tahun menggelar silaturahim seluruh keluarga besar KPU, baik yang aktif maupun sudah tidak di KPU lagi. Tujuannya untuk menyambung tali persaudaraan. “Kita rutin setiap tahun mengundang eks-komisioner maupun sekretaris”, imbuhnya. Tradisi ini, lanjut Hirawan, baiknya terus dilestarikan oleh siapa saja yang masih aktif di KPU. (SPA)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!