Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

Silaturahmi ke KPU Banyumas, DPC Demokrat Banyumas Tunjukkan SK Kepengurusan yang Sah

Purwokerto, kab-banyumas.kpu,go.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyumas mengadakan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan menunjukkan SK Kepengurusan yang sah.

Dipimpin oleh Ketua DPC Susilo Rini, para pengurus partai ditemui oleh Ketua KPU Banyumas Imam Arif S beserta para anggota dan pejabat struktural KPU Banyumas di Aula KPU Banyumas, Selasa (16/3/2021).

“Pertama adalah silaturahmi, kedua kami ingin menunjukkan SK kepengurusan yang sah kepada KPU Banyumas,” kata Susilo Rini menjelaskan maksud kedatangannya.

Rini juga menerangkan bahwa kepengurusan yang dipimpinnya adalah sah, didukung dengan SK Kepengurusan asli dan telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenkumham).

Sementara itu Ketua KPU Banyumas menyampaikan bentuk prihatinnya terhadap konflik yang terjadi pada Partai Demokrat.

“Kami turut prihatin terhadap partai demokrat dan semoga permasalahan ini cepat selesai, KPU Banyumas juga saat ini memegang SK kepengurusan sah dari kemenkumham adalah atas nama ibu Susilo Rini yakni dibawah pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ucap Imam.

Imam juga merespon terkait pendaftaran kepengurusan baru itu baiknya diselesaikan oleh pihak partai secara internal terlebih dahulu.

“Kita bekerja sesuai dengan UU dan aturan yang ada yakni aturan keputusan dari Kemenkumham.” (rfs_ed sks)

Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!