Selama datang di KPU Banyumas   Click to listen highlighted text! Selama datang di KPU Banyumas
Situs Resmi KPU Banyumas

Update Data Pemilih, KPU Banyumas Audiensi dengan Kapolresta

Purwokerto, kab-banyumas.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas mengadakan kunjungan ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan koordinasi mengenai pemutakhiran data pemiilih. Dipimpin oleh Ketua KPU Banyumas Imam Arif S, para Anggota, Sekretaris, Kasubag dan staf ditemui oleh Kapolresta Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim di ruang tamu Kapolres, Senin (22/3/2021).
“Kami kesini untuk silaturahmi dan berterimakasih atas kerjasamanya karena bersedia membantu KPU dalam memenuhi kebutuhan data perubahan status pemilih,”  kata Imam. Imam juga menjelaskan bahwa data tersebut merupakan salah satu faktor paling penting untuk jalannya Pemilihan Umum 2024 nanti.
Merespon hal tersebut, Kapolresta memastikan akan selalu mendukung seluruh kegiatan KPU bersinergi untuk negeri dan membangun negara.
“Kami sangat terbuka untuk pemutakhiran data dan apa yang KPU perlukan pasti akan kami dukung agar semakin bersinergi satu sama lain,” ucap Firman yang didampingi Kasatintelkam Kompol Sulistiono.
Firman juga menegaskan bahwa pihaknya siap berkoordinasi dengan institusi negara supaya bisa sejahterakan negara melalui dua prinsip pembangunan negara.
“Prinsipnya negara harus hadir di tengah masyarakat dan negara tidak boleh kalah, kenapa kami terbuka untuk pemutakhiran data karena kunci kerja paling efektif adalah olah data lalu tindakan,” tandasnya. (rfs_edit spa)
Ubah Ukuran Font
Ubah Kontras
Click to listen highlighted text!